Siapa yang ga kenal sama Karakter yang imut yang satu ini?? biarpun gue saat ini lagi merasa iba banget sama dia, karena dia lagi di hantam oleh fitnah yang aneh-aneh,, dan menyebutkan kalau PIKACHU adalah "JADILAH YAHUDI"
kasian kamu chu,, kamu padahal jelas-jelas orang jepang, lahir di jepang, gede di jepang, di artiin jadi YAHUDI.. memang kejam orang-orang yang sakit pantat di luar sana nak,,
maafin orang-orang yang ternyata lebih pinter dari handphonenya ya,, begitulah chuu kalo orang-orang itu kaya duluan,, pinter nya belakangan,, eh, ga tau deh bisa pinter apa ga,, udah ah ngatain orangnya,,
inget yaa,, para pembaca BLOG gue ga boleh ada yang kaya gitu,,
KLARIFIKASI dan VERIFIKASI itu PENTING!!
INGAT!!! INGAT!!! TIINGGG!!!